Breaking News
Loading...
Thursday 3 December 2015

Tersangka Pengemudi Lamborghini Surabaya

11:36

Pengemudi Lamborghini Menjadi Tersangka | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Pengemudi mobil mewah Lamborghini mau yang bernama Wiyang Lautner ini sudah di tetapkan menjadi tersangka dalam kasus insiden kecelakaan yang menyebabkan seorang warga meninggal dunia. Setelah kejadian tersebut sudah pasti ia akan ditanhan namun pihak polisi harus mengetahui dahulu motifnya.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Pihak polisi masih mendalami kasus yang simpang siur dimasyarakat termasuk dugaan yang mengatakan bahwa ia sedang balap liar dengan mobil Ferrari. Jika memang benar ia sedang melakukan balap liar berarti ada unsur sengaja.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Pihak polisi sampai sekarang sedang melakukan penyelidikan dan jika pengemudi maut tersebut terbukit bahwa sedang melakukan balapliar maka sudah pasti ada unsur kesengajaan dalam tabrakan maut ini.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Pengemudi maut tersebut bisa dikenakan pasal 311 ayat 1 UUD LLAJR karena pengemudi sudah mengemudi secara ugal ugalan yang sudah membahayakan lalu lintas dan menimbulkan korban meninggal dunia dengan tindak pidana maksimal 12 tahun penjara dan jika tidak ada unsur kesengajaan makan dikenakan pasal 310 aya 4 UU LLAJR dengan ancaman pidana maksimal 6 tahun.

1 comments:

 
Toggle Footer