Breaking News
Loading...
Wednesday 16 December 2015

Penyanyi Ini Menolak Tawaran Jutaan Rupiah

23:33

Prostitusi Online | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Bisnis prostitusi online di kalangan selebriti kembali panas setelah pihak polisi mengamankan artis artis seksi seperti salah satunya Nikita Mirzani dan mantan finalis ajang kecantikan Puty Revita. Apalagi pihak Nikita Mirzani disebut sebut mendapat uang sebesar Rp 65 juta atas servisnya tetapi ia langsung saja mengklarifikasi berita tersebut.

Bandar Blackjack - Jinpoker.com - Penyanyi pendatang baru yang bernama Mechalika mengatakan bahwa prostitusi online di kalangan selebriti sudah marak karena ada beberapa teman saya yang memanfaatkan label artisnya untuk jual diri kepada hidung belang.

Agen Blackjack Terpercaya - Jinpoker.com - Penyanyi cantik ini juga pernah mengaku mendapatkan tawaran via telepon dan BBM dengan menawarkan uang dengan harga fantastis namun langsung ia menolak dengan tegas bahwa ia bukan artis yang bisa dengan gampang menjual diri.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Penyanyi ini menjaga nama artisnya dengan baik tidak seperti artis artis lainnya yang menggunakan dengan sembarangan dengan mengandal label keartisannya sebagai alat untuk menjual diri.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer