Breaking News
Loading...
Wednesday 9 December 2015

Hati Hati Menggunakan Kondom dan Lubricant

23:41

Bathroom Sex | Berita Terkini


 Berita Unik

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Bathroom sex sudah menjadi pilihan yang menarik bagi pasangan yang ingin mencoba hal hal baru atau ingin menambahkan variasi dalam kehidupan seksual sebagai pasangan. Bathroom sex mempunyai manfaat bagi pasangan suami istri yang ingin melakukan seks kilat sebelum melakukan kegiatan sehari hari.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Melakukan bathroom sex bukan masalah namun apabila menggunakan air hangat akan membuat kulit dan permukaan Ms V menjadi kering dan mempersulit proses penetrasi selama seks berlangsung.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Tetapi ada beberapa pasangan yang menggunakan lubricant atau kondom untuk memperlancar proses penetrasi selama seks berlangsung, Yang perlu kalian ingat bahwa tidak semua lubricant terbuat dari bahan yang sama seperti yang lainnya.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Kondom memang mempunyai banyak manfaat pada saat digunakan selama bathroom sex karena latex merupakan bahan kondom yang mempunyai reaksi berbeda beda pada digunakan dan terkena air. Maka dari itu jika kalian yang sedang menunda kehamilan sepertinya bathroom sex bukan pilihan yang tepat.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer