Breaking News
Loading...
Wednesday 30 December 2015

Marshanda Ciptakan Agama Baru

01:41

Marshanda Menyebut Dunia Sakit | Berita Terkini


Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Sejak beberapa tahun terakhir nama artis cantik Marshanda sedang di sorot dengan segala masalah dan termasuk kontoversi. Mulai dari rekaman video, perceraian, membuka jilbab dan apa yang ia lakukan langsung membuat para haters langsung mengomentarinya.

Agen Capsa Terpercaya - Jinpoker.com - Tetapi tida bisa dianggap remeh karena artis cantik ini tetap mendapat dukungan dari para penggemarnya bahkan ada salah seorang penggemar mengatakan bahwa Marshanda adalah agama barunya.

Berita Unik

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Silahkan kalian lihat hasil screenshot dari artis cantik ini melalui Twitter yang sudah di posting ke Instagram pribadi miliknya. Sampai sampai ada yang mengatakan bahwa semua orang yang ada di dunia ini sakit.

Bandar Capsa Online - Jinpoker.com - Memang sebelumnya Marshanda juga pernah mengatakan hal yang sama dengan penggemarnya tersebut. Namun Marshanda mengatakan arti dari kata kata tersebut bahwa intinya semua orang mempunyai masalah masing masing namun mereka tidak mau mengakuinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer