Breaking News
Loading...
Saturday 26 December 2015

FPI Pusat Tidak Tahu Jika Pihak FPI Sweeping NATAL

21:14

FPI Surabaya Sweeping NATAL | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Ketua Umum FPI yang bernama Ahmad Sobri Lubis mengatakan bahwa ia tidak mengetahui bahwa ada belasan aktivis FPI Surabaya melakukan orasi di mal mal besar yang ada di Surabaya untuk menghimbau agar tidak memaksa pegawai mereka untuk menggenakan atribut Natal dan Tahun Baru.

Agen Capsa Terpercaya - Jinpoker.com - Tetang berita tersebut Ahmad Sobri Lubis tidak mengetahui sedikit pun apalagi sampai pihak FPI Surabaya mengajak umat Islam untuk tidak memberi ucapan Selamat Natal bahkan sampai menggunakan atribut Natal dan Tahun Baru hanya dengan alasan berdasarkan fatwa MUI dan imam 4 mazhab.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Ahmad Sobri Lubis tidak mau menanggapi tentang kelakuan anggotanya tersebut karena tidak ada rencana juga bagi FPI melakukan aksi tersebut di Jakarta. Kami masih mempunyai kesibukan yang lain dibandingkan masalah tersebut.

Bandar Capsa Online - Jinpoker.com - Pada kesempatan terpisah Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia mengatakan bahwa umat Islam boleh saja mengucapkan Selamat Natal kepada umat Nasrani yang sedang merayakan Natal asalkan tidak melibatkan keyakinan tersebut karena itu dinamakan simpati terhadap sesama dan agama.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer