Breaking News
Loading...
Wednesday 23 December 2015

Konsep Pernikahan Nabila Syakieb Meniru Chelsea Olivia

00:19

Meniru Konsep Pernikahan | Berita Terkini


Berita Unik

Agen Blackjack Terpercaya - Jinpoker.com - Belum lama ini artis Nabila Syakieb dan Reshi mengadakan pernikahan namun mendapatkan komentar dairi publik karena banyak yang mengatakan bahwa konsep pernikahan Nabila Syakieb sama dengan Chelsea Olivia.

Agen Capsa Terpercaya - Jinpoker.com - Apalagi perancang busana pernikahan Nabila Syakieb sama dengan Chelsea Olivia maka dari itu gaun pengantin mereka berdua dikatakan hampir sama dan mendapatkan banyak kritikan dari netizen yang merasakan kesamaan tersebut.

Agen Poker - Jinpoker.com - Konsep pernikahan Nabila Syakieb sama dengan konsep pernikahan Chelsea Olivia karena pihak Chelsea Olivia yang pertama kali mengadakan pernikahan dengan menggunakan tema raja danratu kerajaan.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Banyak sekali netizen yang memberikan komentar beserta kritikan tentang pernikahan tersebut karena Nabila Syakieb dikatakan sudah meniru pernikahan Chelsea Olivia. Sampai sekarang pihak Nabila Syakieb belum memberikan komentar apa apa tentang meniru konsep pernikahan.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer