Breaking News
Loading...
Monday 14 December 2015

Nikita Mirzani Cium Bibir Giska Dmelia

01:24

Nikita Mirzani dan Giska Dmelia | Berita Terkini


 Berita Unik

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Beberapa waktu yang lalu artis cantik dan seksi Nikita Mirzani mengupload foto yang sudah menjadi perbincangan para netizen karena foto tersebut terlihat bahwa Nikita sedang berciuman bibir dengan seorang wanita cantik yang bernama Giska Dmelia. Pihak Nikita juga langsung mengklarifikasi bahwa foto tersebut diambil oleh pacar Giska Dmelia sendiri.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Nikita mengatakan bahwa ia sangat dekat dengan Giska namun denga kesibukannya membuat ia jarang bertemu. Jika Giska sedang tidak berpacaran, ia pun mempunyai kegiatan senditi yang berbeda dari Nikita. Kami sudah 7 tahun mengenal satu sama lain maka dair itu Giska selalu menjadi teman curhat jika terjadi masalah.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Setelah kemunculan foto ini banyak yang berpikir bahwa Nikita seroagn lesbian atau penyuka sesama jenis apalagi Nikita baru saja putus dari kekasihnya. Dengan pernyataan para netizen langsung saja Nikita mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan hanya untuk seru seruan saja.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer