Breaking News
Loading...
Friday 11 December 2015

Foto NM & PR Pada Saat di Kantor Polisi

21:30

NM & PR Diamankan Polisi | Berita Terkini


 Berita Unik

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Artis seksi yang bernama Nikita Mirzani dan Puty Revita ini diamankan oleh pihak polisi karena terlibat tindak pidana perdagangan orang dan pada saat mereka diamankan kedua orang tersebut tanpa busana saat berada dikamar hotel mewah di daerah Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Menurut Kepala Tindak Pidana Umum Bareskrim Polisi yang bersangkutan bahwa anak buahnya menyamar sebagai pelanggan namun sebelum proses penggrebekaan ini seorang mucikari mengirimkan beberapa foto foto artis yang termasuk Nikita Mirzani dan Puty Revita sehingga antara penyamar dan mucikari tersebut setuju dan melakukan pembayaran down payment senilai 10 juta Rupiah.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Kemudian pada sekitar jam 9 malam, penyamar bertemu dengan keempatnya disebuah hotel ternama tersebut dan artis tersebut di grebek dan ditangkap dalam keadaan tanpa busana sehelai benang pun.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Mucikari tersebut mempunyai pelayanan khusus jadi setiap artis yang sudah dibooking oleh pria hidung belang harus sudah siap sedia dikamar dan dalam keadaan siap pakai.

 Berita Unik

 Berita Teknologi

 Berita Teknologi

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer