Breaking News
Loading...
Monday 21 December 2015

Mantan Mucikari Bocorkan Harga PSK Artis Termahal

22:11

Jasa Prostitusi Online PSK Artis  | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Blackjack Terpercaya - Jinpoker.com - Seorang mantan mucikari sedang membocorkan dan memberikan ciri ciri artis yang menjadi PSK termahal yaitu artis tersebut seorang presenter tv, orangnya agak bule dan belum lama ini menikah, berikut yang dikatakan seorang mantan mucikari tersebut kepada pihak media.

Agen Capsa Terpercaya - Jinpoker.com - Artis tersebut dibayar dikisaran 100 juta keatas bahkan kencan tersebut dilakukan di luar Indonesia melainkan negara tetangga. Tempat kencan tersebut kemauan artis untuk menjaga privasinya agar tidak diketahui oleh keluarga.

Agen Poker - Jinpoker.com - Selain tarik kencan yang sangat mahal, sang artis juga meminta shopping day dari pelanggan tersebut dan juga semua belanjaannya tersebut dibiayai oleh sang pelanggan. Sungguh harga yang sangat fantastis yang di patok oleh sang artis tersebut.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Prostitusi dikalangan artis memang sedang hangat di Indonesia setelah penggrebekan yang dilakukan oleh polisi di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat dan dalam penggrebekan tersebut pihak polisi berhasil menangkap artis yang bernama Nikita Mirzani dan Puty Revita.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer