Breaking News
Loading...
Saturday 12 December 2015

Teman Lama Beberkan Kenakalan Nikita Mirzani

23:14

Teman Lama Nikita Mirzani | Berita Terkini


 Berita Unik

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Publik sepertinya menjadi penasaran dengan masa masa remaja artis seksi Nikita Mirzani apalagi setelah ia di grebek polisi di sebuah hotel mewah di Jakarta pada saat ia ingin melakukan tindakan prostitusi online.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Ada seorang teman lama Nikita Mirzani mengatakan kelakuannya pada saat masih remaja pada saat ia bersekolah di Pondok Pesantren Darussalam, Gontor. Temannya yang bernama Devi mengatakan bahwa Nikita memang sudah genit pada saat ia masuk pesantren pada tahun 2000 yang lalu.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Bahkan Nikita pun berani mengatkan kegiatan intim bersama pacarnya, pada saat Devi bertemu dengan Nikita wakti itu Nikita anak baru yang baru masuk kelas 1 dan saya sudah dikelas 2. Tinggalnya hanya bersebelahan wisma di pondok, Nikita memang orangnya supel berbeda seperti teman yang lainnya tetapi kalau sedang berbicara tentang ngaji, Nikita malah ngobrol tentang pacarnya yang ada di Jakarta.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Seiring dengan berbagai kenakalan yang dilakukannya, Nikita sangat sering masuk Mahkamah atau di sidang oleh kakak kelas IV, V dan VI bahkan pernah kepergok mencuri. Nikita sangat nakal dan sangat sering melanggar peraturan pondol sampai ia membuat kesalahan yang tidak bisa ditoleransi lagi akhirnya Nikita pun dikarantina didalam kamar bagian keamanan pondok selama 1 minggu dan setalh itu dijemput orangtuanya dan dibawa pulang.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer