Breaking News
Loading...
Tuesday 29 December 2015

Tahun Baru Anggita Sari Akan Menemui Tyas Mirasih

01:49

Anggita Sari dan Tyas Mirasih | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Permusuhan yang terjadi antara artis Anggita Sari dan  Tyas Mirasih ini masih berlanjut sampai sekarang. Permusuhan tersebut terjadi karena Tyas memblokir media sosial pertemanan dengan Anggita Sari yang sudah mengingatkan masalah Prostitusi Online yang harus di ikutinya di persidangan.

Agen Capsa Terpercaya - Jinpoker.com - Setelah Anggita Sari mengetahui bahwa Tyas Mirasih memblok akun pertemanan media sosial tersebut langsung saja artis tersebut marah dengan menulis sindiran pedas untuk Tyas Mirasih melalui akun media sosialnya. Rencana Anggita Sari akan bertemu dengan mantan kekasih Syamsir Alam pada tahun baru nanti.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Namun sampai sekarang belum diketahui niatnya dan kepastian langsung dari artis seksi Anggita Sari karena pengacara Robbie yang bernama Pieter Ell yang mengatakan hal tersebut.

Bandar Capsa Online - Jinpoker.com - Selain masalah tersebut pengacara Robbie mengatakan bahwa Robbie dan Anggita Sari sangat kecewa dan sakit hati dengan Tyas Mirasih karena berdalih dari kasus prostitusi online tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer