Breaking News
Loading...
Friday 25 December 2015

FPI Melarang Perayaan NATAL di Galaxy Mal

00:33

FPI Melakukan Razia NATAL | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Menjelang hari Natal kemarin beberapa belasan aktivis Fron Pembela Islam atau yang biasa kita kenal dengan nama FPI berkeliling mendatangi mal mal yang ada di Surabaya. Mereka semua menggunakan sepeda motor dan melakukan orasi didepan mall agar para umat Islam tidak mengucapkan, mengikuti bahkan menggunakan atribut Natal.

Agen Capsa Terpercaya - Jinpoker.com - Aksi aksi tersebut dilakukan oleh FPI agar pihak mall tidak memaksa karyawan yang beragama Islam untuk mengikuti Natal bahkan mengenakan atribut Natal. Karena berdasarkan mereka ingin menyelamatkan umat Islam dari murtad.

Agen Blackjack Terpercaya - Jinpoker.com - Pihak FPI mengatakan sudah berkordinasi dengan pihak Polisi dan pihak FPI juga melakukan orasi dengan sopan santun hanya berhenti didepan pintu dan menyusuri tiap tenant walaupun menggangu pengunjung yang datang ke mall tersebut.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Pihak rombongan FPI melakukan aksinya tersebut ke mall mall besar yang ada di Surabaya dan sudah mendapatkan ijin dari pihak polisi dan apabila pihak FPI mendengar bahwa ada pemaksaan oleh mall mall tersebut maka pihak FPI siap datang dengan membawa jumlah anggota yang lebih bantak.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer