Breaking News
Loading...
Monday 14 December 2015

Ini Nama Lengkap & Telepon Artis Prostitusi Online

22:05

Prostitusi Online Artis | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Sekarang sedang heboh dengan beredarnya nama lengkap beserta nomor telepon artis da nmodel papan atas yang sedang terlibat jaringan prostitusi online bersama AA mucikari, Roobi Abbas yang sedang beredari dimedia sosial.

Bandar Blackjack - Jinpoker.com - Hingga saat ini belum jelas dan bisa memastikan asal usul data data yang tersebar dimedia sosial namun yang pasti nama nama artis dan model tersebut sesuai dengan inisial beserta tarif yang sudah dibocorkan ke publik.

Agen Blackjack Terpercaya - Jinpoker.com - Nama dan nomor telepon artis tersebut sangat cepat beredar di masyarakat melalui pesan cepat atau Broadcast BBM dan media sosial lainnya. Namun yang mengejutkan ada beberapa artis artis papan atas yang ada dideretan prostitusi online seperti Tamara Bleszynski, Roro Fitria, Cathy Sharon, Kiki Amalia, Bella Shopie, Luna Maya, Cut Tari dan yang lainnya.

 Berita Teknologi

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Seperti yang sudah pernah diberitakan bahwa pihak polisi Polres Metro Jakarta Selatan sudah menangkap Amel Alvi model panas sekaligus artis yang terlibat dalam prostitusi onine. Dalam kasus ini pihak polisi juga sudah menetapkan Robbi Abbas sebagai tersangka.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Sampai saat ini alias RF sesuai dengan nama Roro Fitria yang masuk dalam daftar artis PSK kelas atas namun Roro Fitria mengklarifikasi bahwa inisial RF bukanlah dirinya karena masih banyak artis yang berinisial sama seperti namanya tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer