Breaking News
Loading...
Tuesday 1 December 2015

Tips Malam Pertama Dengan Aman

10:28

Menikmati Malam Pertama | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Bagi wanita pernikahan adalah jhal yang sangat sakral dan sudah  pasti kalian akan melewati malam pertama dan bagi perempuan dalam menjaga kehormatan juga menjadi suatu keharusan dan walaupun kalian sudah resmi tetap saja selalu ada rasa takut dalam menghadapinya.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Karena ini merupakan pengalaman pertama anda apalagi jika kalian sudah mendengar dari orang orang bahwa melakukan pertama kali akan merasakan sakit sehingga pada saat ingin melakukannya pasti perasaan kalian bercampur.
Berikut adalah tips tipsnya :

1. Bicara dari hati ke hati dengan pasangan anda
Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Sebelum berhubungan sebaiknya kalian mengatakan tentang apa yang sedang kalian takuti agar pasangan anda juga bisa membuat anda merasa nyaman dengan membuat rangsangan seperti foreplay agar kalian merasa rileks.

2. Siapkan mental anda
Agen Poker - Jinpoker.com - Jangan biarkan ketakuan tersebut menjadi beban untuk anda, berikan diri anda masukan positif dengan menyakinkan diri anda sendiri bahwa berhubungan intim pertama kali tidak akan merasa sakit dan akan baik baik saja.

3. Mencari informasi selengkap lengkapnya
Agen Poker Online - Jinpoker.com - Anda sebaiknya mencari informasi selengkap lengkapnya dan jangan mudah percaya dengan satu orang saja dengan seperti itu anda sudah mulai bisa membayangkan seperti apa nantinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer