Breaking News
Loading...
Wednesday 25 November 2015

Cara Mudah Melakukan Hand Job

12:17

Hand Job | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Kalian pasti pernah mendengan istilah blowjob dan handjob bahkan juga ada yang sudah pernah melakukannya. Perbedaan handjob dan blowjob hanya pada medianya saja seprti blowjob menggunakan mulut dan handjob menggunakan tangan.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Cara melakukannya sangat mudah dengan membiarkan pasangan anda berbaring dan mengoleskan lubrikan water bsed pada Mr P pasangan anda kemudian mulailah lakukan handjobdengan memegang Mr P dengan gerakan ke atas dan ke bawah.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Banyak variasi yang bisa dilakukan misalnya dengan menambah kecepatan atau memberikann tekanan untuk meningkatkan gairah pasangan anda. Jangan lupa untuk melihat bagian sensitif Mr P dan memberikan pijatan dengan menggunakann satu atau 2 jari agar pasangan anda dapt menikmati kenikmatan.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Jika kalian ingin menggunakan 2 jari sebiknya lakukan gerakan membentuk lingkaran dengan menggunakan ibu jari  dan telunjuk, pada saat pasangan anda mencapai orgasme lanjutkan dengan memijat permukaan Mr P sambil memijat bagian oerineum dengan menggunakan telunjuk dan jari tengah

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer