Breaking News
Loading...
Friday 27 November 2015

Manfaat Doggy Style

11:26

Doggy Style | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Macam macam posisi seks mempunyai ciri khasnya masing masing tetapi orang orang ingin mencari tahu bagaimana posisi seks yang satu memiliki pengaruh dengan posisi seks lainnya. Ternyata posisi sesk mempunyai pengaruh untuk meningkatkan pasangan untuk memperoleh keturunan.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Posisi doggy style ternyata bisa membuat wanita memperoleh kehamilan namun banyak yang mnengatakan bahwa posisi seperti ini merendahkan wanita tetapi mempunyai dampak positif bagi pasangan yang menginginkan keturunan.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Doggy style bisa membantu penetrasi terjadi lebih dalam sehingga membuat sperma masuk lebih dekat dengan sel telur yang ada didalam rahim sehingga akan cepat membantu proses pembuahan.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Posisi seks tersebut membuat pinggul wnaita terangkat yang menyebabkan sperma mudah unutk masuk ke dalam rahim dan membuahi sel telur anda tetapi bagi beberapa orang posisi seperti ini tidak sopan dan tidak seharusnya dilakukan.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer