Breaking News
Loading...
Thursday 24 December 2015

Fandy Christian dan Dahlia Poland Menikah Karena Hamil

00:01

Menikah Karena Hamil | Berita Terkini



Agen Blackjack Terpercaya - Jinpoker.com - Setelah Dahlia Polang selesai menikah dengan Fandy Christian, banyak pertanyaan yang terus bergulid kepada istri dari Fandy Christian. Pertanyaan tersebut sangat mengganggu Dahlia karena pertanyaan tersebut tentang hamil diluar nikah/ Namun pihak Dahlia langsung mengklarifikasi dan membantah tentang permasalahan tersebut.

Agen Capsa Terpercaya - Jinpoker.com - Sehari sebelum menikah juga Dahlia sudah mengatakan kekecewaan karena tentang pertanyaan yang sangat membuat Dahlia kecewa. Menurut Dahlia rencana pernikahan ini sudah di rencanakan sejak 5 bulan yang lalu.

Agen Poker - Jinpoker.com - Dahlia langsung mengeluarkan komentar pedas kepada orang orang yang mengatakan bahwa Dahlia menikah karena hamil duluan "bagaimana perasaan kalian jika anak anak kalian atau kakak atau adik kalian sedang menjalankan hari yang paling indah dihidupnya dan semua orang mengatakan bahwa mereka menikah karena hamil".

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Dahlia Pland juga mengakui bahwa dirinya tersebut masih termasuk muda namun ia memang sudah merencanakan untuk menikah muda dengan Fandy Christian. Menurut Dahlia menikah muda mempunyai banyak keuntungan karena bisa menjadi tempan curhat dengan anak dan bsia lebih dekat.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer