Breaking News
Loading...
Monday 1 February 2016

Jessica Wongso Menggunakan Baju Baru

11:52

Baju Baru Jessica Wongso | Berita Terkini



Agen Poker - Jinpoker.com - Terlihat keadaan Jessica Wongso pada saat berjalan dari tahanan untuk menjalani pemeriksaan, rambutnya tergerai rapi dengan kuncir kuda. Pada saat keluar dari tahanan menuju ruang pemeriksaan, Jessica berjalan dengan cepat sehingga media pun sulit untuk melihat.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Yang paling encolok dari Jessica adlah baju baru dari Polda Metro Jaya, berbeda dari fashion yang biasa digunakan pada saat wawancara. Biasanya Jessica menggunakan baju tanpa lengan dengan menggunakan blazer.

Agen Domino - Jinpoker.com - Sekarang Jessica menggunakan baju roange yang biasa digunakan oleh tahnan Polda Metro Jaya, terlihat jelas pada sablonan baju tersebut. Tidak ada kata kata yang keluar dari Jessica yang sudah di tuduh menaruh racun di kopi temannya yang bernama Wayan Mirna Salihin.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Sampai sore tadi pihak Jessica belum keluar dari gedung pemeriksaan Polda Metro Jaya, Jessica yang sudah ditangkap oleh polisi disebuah hotel daerah Jakarta Utara dengan dugaan sudah membunuh Mirna dengan menaruh racun sianida didalam kopi.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer