Breaking News
Loading...
Sunday 7 February 2016

Spanyol Menangkap Warga Yang Terduga Anggota ISIS

14:26

Diduga Anggota ISIS | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Pihak kepolisian negara Spanyol telah melakukan penggerebekan pada Minggu kemarin dan berhasi menangkap 7 orang yang diduga anggota militan ISIS. Penggerebekan tersebut dilakukan di daerah pesisisr laut mediterania seperti Valencia dan Alicante. Operasi tersebut juga dilakukan dekat Selat Gibraltar yang berbatasan dengan negara Maroko.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Mereka di tangkap dengan dugaan sudah memberikan bantuan ke negara Irak dan Suriha seperti dana, senjata, perangkat komputer dan bahan peledak. Barang barang tersebut disembunyikan didalam kontainer yang diberi label bantuan kemanusiaan.

Agen Domino - Jinpoker.com - Mereka semua yang tertangkap adalah warga Spanyol yang memiliki keturunan Suriah, Yordania dan Maroko. Polisi menggerebek rumah, tempat usaha beserta gudan penyimpanan barang tersebut. Pihak polisi sudah melakukan penyelidikan yang lama terhadap kegiatan para terduga.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Mereka sebelumnya melakukan kegiatan di negara Eropa dahulu sebelum memilih untuk tinggal di Spanyol. Sepanjang tahun 2015 Spanyol berhasil menangkap 102 orang yang sudah bekerja sama dengan anggota militan ISIS, jumlah tersebut meningkat dari tahun 2014.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer