Breaking News
Loading...
Tuesday 2 February 2016

Jessica Sedih Saat Saudara Datang Menjenguk

13:00

Jessica Wongso Menangis | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Sudah 4 hri Jessica Kumala Wongso menginap di tahanan Polda Metro Jaya, Jessica yang ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin biasanya tersenyum sekarang malah menangis. Jessica menangis karena sepupunya datang menjenguk Jessica di rumah tahanan Direktorat Reserse Kriminal Polda.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Jessica terharu karena sepupunya tersebut datang membawakan makanan kesukaannya berupa nasi padang dengan rendang dan ayam. Jessica menangis terharu sekaligus senang karena kakaknya membawakan makanan kesukaan dan masih mau memperhatikan.

Agen Domino - Jinpoker.com - Jessica yang rambutnya dikuncir kuda mengatakan permintaanya kepada sang pengacara agar kasusnya dapat selesai, tidak lama kemudian Jessica mengendalikan diri dengan menghapus air mata sambil mendengarkan nasihat sepupunya.

Agen Ceme - Jinpoker.com - Sepupunya tersebut mengatakan agar Jessica harus sabar dan selalu menyerahkan masalah ini sama Tuhan. Sepupunya tersebut juga tidak tega melihat Jessica menggunakan baju tahanan Polda Metro Jaya, saya sedih dan mau menangis melihat Jessica ditahan.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Sepupunya memberikan kabar gembira kepada Jessica karena ibunda dan ayahnya akan datang menjenguknya nanti siang karena mereka tidak bisa datang menjenguk bersama sama jadi harus bergantian datang menjenguk Jessica.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer