Breaking News
Loading...
Saturday 6 February 2016

Hujan Membuat Pohon Tumbang dan Genangan

11:20

Hujan Terus Guyur Jakarta | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Kondisi Jakarta yang diselimuti oleh hujan dan angin kencang sejak sore hingga malam nini membuat genangan air di 3 titik wilayah Jakarta menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta, Denny Wahyu, 3 titik genangan itu berada di daerah Jakarta Timur.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Genangan air hanya terjadi di daerah Jakarta Timur saja diantaranya Pasar Ciracas yang digenangi air sekitar 40 cm, kemudian Jalan Kalisari III, Pasar Rebo yang digenangi air 15 cm dan genangan kecil yang ada di flyover Pasar Gembrong.

Agen Domino - Jinpoker.com - Selain genangan air, ada juga kejadian pohon tumbang yang terjadi di 2 tempat namun tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Pohon tumbang tersebut terjadi di daerah Kalimalan dan di Jalan Mohammad Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Ketinggian air di masing masing pintu air juga masih dalam keadaaan status normal atau siaga IV. Masalah genangan tersebut langsung di tindaklanjuti oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum beserta Dinas Tata Air, sedangkan pohon tumbang di tangani oleh Dinas Pertamanan dan Pemakaman beserta Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer