Breaking News
Loading...
Friday 5 February 2016

Julia Perez Mau Terlibat Kasus Kematian Mirna

11:59

Julia Perez Bersedia Terlibat Kasus Wayan Mirna | Berita Terkini



Agen Poker - Jinpoker.com - Julia Perez seorang sarjana hukum merasa tertantang dengan kasus kematian Wayan Mirna Salihin, kasus ini mendapatkan banyak perhatian masyarakat dan sedang menjadi sorotan bagi media. Andai jika Julia sudah mendapatkan ijin sebagai seorang pengacara dan mendapat kepercayaan untuk ikut dalam kasus ini, pasti ia akan merasa tertantang.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Seorang pengacara bisa saja berada di pihak korban bahkan pada pihak tersangka karena menurut saja dari kedua sisi tersebut membuat saya merasa tertantang. Kalau kita di sisi kroban, kita akan berusaha keras mengetahui siapa pelaku dibalik kematian ini agar bisa diadili oleh pihak yang berwajib.

Agen Domino - Jinpoker.com - Tetapi jika kita berada di sisi tersangka, kita tetap berusaha agar klien kita tidak dijerat hukum seperti meringankan hukuman klien kita. Pekerjaan sebagai pengacara tidak berbeda jauh dengan polisi seperti mengumpulkan data data atau fakta agar kliennya tidak terjerat hukum atau minimal di ringankan hukumannya.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Namun kadang kadang publik tidak bisa menunggu proses penyelidikan, penyelidikan dan dilanjutkan dalam proses peradilan akan membutuhkan waktu yang panjang dan sangat melelahkan. Selama proses tersebut semua pihak bisa menghargai asas praduga tak bersalah. Kita semua harus bersabar dan meghargai penegak hukum agar pelakunya dapat terungkap.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer