Breaking News
Loading...
Wednesday 10 February 2016

Pengemudi Maut Lamborghini Bertanggung Jawab

11:20

Bertanggung Jawab Atas Kejadian Maut | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Masih ingatkah kalian dengan pengemudi maut Lamborghini di daerah Surabaya ? Pengemudi maut ini akhirnya bertanggung jawab kepada korban atas kejadian maut yang mengambil nyawa Kuswarjo. seorang kepala keluarga yang menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Adik Kuswarjo yang bernama Suhendriati mengatakanbahwa pengemudi maut tersebut sudah bertanggung jawab sejak awal setelah terjadi kejadian kecelakaan maut tersebut. Siang siang pada saat setelah kejadian, pengemudi maut tersebut datang kerumah dengan membawa uang tunai sebesar 125 juta Rupiah.

Agen Domino - Jinpoker.com - Istri Kuswarjo yang mengalami luka luka juga mendapatkan perawatan di rumah sakit dan semua biaya rumah sakit ditanggung oleh keluarga Wiyang Lautner. 2 anak Kuswarjo yang bernama Kurniawan dan Intan akan diberikan pekerjaan setelah lulus sekolah sedangkan 3 lainnya yang masih kecil yaitu Iqbal, Erza dan Jihan akan didaftarkan asuransi pendidikan dan dibuatkan rekening masing masing.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Jaksa Ferry Rachman dipengadilan mengatakan bahwa santunan dari pihak terdakwa tidak bisa menghapuskan perbuatan pidanan dalam kasus kecelakaan maut tersebut, tapi bisa jadi pertimbangan agar hukumannya di ringankan.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer