Breaking News
Loading...
Monday 8 February 2016

Akibat Gempa Taiwan 7 WNI Alami Luka Luka

14:01

Bencana Gempa Taiwan | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Gempa yang berkekuatan 6,4 skala Ritcher yang menyerang negara Taiwan membuat beberapa gedung rubuh dan membuat WNI yang bekerja di daerah tersebut mengalami luka luka sekitar 7 orang, korban lainya berjumlah 39 orang dan masih ratusan orang lainnya yang masih hilang dalam kejadian gempa tersebut.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Sejak kejadian gempa tersebut sampai sekarang pihak Tim Kamar Dagang dan Ekonomi Indonesia yang ada dilokasi langsung melakukan koordinasi dengan crisis center dan melakukan pencarian ke delapan rumah sakit yang berada disekitar lokasi gempa tersebut.

Agen Domino - Jinpoker.com - Sampai saatni belum ada kabar tentang WNI yang menjadi korban meninggal akibat gempa tersebut, kabar tentang korban WNI tersebut hanya mengalami luka luka ringan saja melainkan bukan korban TKP namun karena kepanikan saja.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - WNI tersebut sudah keluar dari rumah sakit dan sudah mendapatkan perawatan selama 30 menit oleh pihak rumah sakit sekitar. Wakil Tim Kamar Dagang dan Ekonomi Indonesia masih melakukan pencarian lagi dari hari pertama kejadian sampai sekarang agar bisa memastikan bahwa tidak ada WNI lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer