Breaking News
Loading...
Thursday 4 February 2016

Perusahaan Panasonic dan Toshiba Tutup

11:54

Ribuan Karyawan Terkena PHK | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Rencana penutupan PT Panasonic Lighting di daerah Cikarang, Jawa Barat dan Pasuruan, Jawa Timur beserta PT Toshiba Indonesia di Cikarang akan mempunyai dampak PHK terhadap ribuan karyawan. Petinggi Serikat Pekerja Indonesia mengatakan bahwa ada total 2500 orang yang akan di PHK dari perusahaannya tersebut terkait tentnang penutupan perusahaan.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Sampai saat ini Petinggi Pekerja Indonesia sedang bernegosiasi tentang masalah pesangon dengan perusahaan yang bersangkutan, Tutupnya perusahaan terbesar tersebut bukan hanya berdampak kepada para karyawan saya namun juga kepercayaan para investor.

Agen Domino - Jinpoker.com - Tutupnya perusahaan tersebut akan membuat para investor bertanya tanya apa yang bisa membuat perusahaan tersebut tutup. Penutupan tersebut juga mengakibatkan investasi ekonomi lambat, inilah yang membuat daya beli buruh menurun dan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Kedua perusahaan tersebut akan tutup pada bulan April 2016 nanit dan tentang pesangon masih dalam tahap negosiasi. Menurut Petinggi Pekerja Indonesia, pemerintah harus mengimplementasikan paket kebijakan berjalan di lapangan seperti PT Jaba Garmindo melakukan kredit usaha agar tidak ada karyawan yang di PHK namun ditolak sehingga 4.200 karyawan di PHK.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer