Breaking News
Loading...
Sunday 31 January 2016

Kondisi Jessica Pada Hari Pertama di Hotel Prodeo

13:01

Jessica di Hotel Prodeo | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Jessica tersangka pembunuhan Mirna kini sudah menginap di tahanan Polda Metro Jaya, Jessica langsung ditahan oleh tim penyidik pada saat selesai diperiksa kemarin malam pasca penangkapan di Hotel Neo, Jakarta Utara. Pihak Jessica akan diperlakukan sama seperti tahanan lainnya dan tidak dibedakan bedakan.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Kasur beserta kamar mandi tersedia didalam, semua barang barang layak dipakai oleh tahanan. Sampai sekarang pihak Polda Metro Jaya belum mau mengatakan apa saja yang dilakukan oleh Jessica di hari pertamanya.

Agen Domino - Jinpoker.com - Pihak Polda Metro Jaya memastikan bahwa Jessica hanya sendirian didalam tahanan. Pihak Jessica sudah dijadikan tersangka dalam pembunuhan Mirna dan ditangkap pada kemarin malam di sebuah hotel daerah Jakarta Utara.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Polisi yang membawa Jessica ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan namun tidak sampai 24 jam tim penyidik langsung memberikan keputusan untuk menahan Jessica di Rutan Polda Metro Jaya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer