Breaking News
Loading...
Saturday 30 January 2016

Jessica Tertunduk Pada Saat di Bawa ke Ruang Tahanan

11:47

Jessica di Bawa ke Ruang Tahanan  | Berita Terkini



Agen Poker - Jinpoker.com - Pihak Polda Metro Jaya akhrinya menahan Jessica Kumala Wongso tentang kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Jessica langsung dibawa ke ruang tahanan dengan wajah tertunduk diam dan tidak memberikan komentar apa pun. Pengumuman tentang penahanan Jessica disampaikan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di gedung Dirkrimum Mapolda Metro Jaya pada sabtu malam kemarin.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Setelah Krishna mengumumkan penahanan Jessica, sekitar 10 kemudian langsung pihak Jessica dibawa keluar dari gedung untuk dibawa ke ruang tahanan, Sebelumnya pihak Jessica dibawa ke ruangan Direkotrat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro.

Agen Domino - Jinpoker.com - Lokasi ruangan tahanan tersebut hanya berjarak 8 meter dari ruangan pemeriksaan dan Jessica juga masih menggunakan pakaian yang sama pada saat ia dibawa tadi pagi. Jessica dikawal oleh sekitar 20 orang anggota Dirkrimum dengan menggunakan pakaian bertuliskan Turn Back Crime.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Pada saat Jessica dibawa keruang tahanan, tidak ada wajah senyum dari wajah Jessica. Jessica lebih banyak menunduk padahal sebelumnya pihak Jessica selalu tersenyum kepada wartawan dan juga pada saat Jessica melakukan wawancara eksklusif di beberapa stasiun televisi.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer