Breaking News
Loading...
Friday 8 January 2016

Yang Baru Lebih Jago Dalam Urusan Ranjang Daripada Farhat Abbas

23:15

Krisna Murti Lebih Jago Urusan Ranjang | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Mantan istri dari pengacara fenomenal Farhat Abbas yang bernama Regina Andriane Saputri sedang berbunga bunga karena baru saja menyandang status sebagai istri Krisna Murti. Apalagi pada saat Reggina mengatakan bahwa Krisna lebih baik dan lebih jago dalam urusan ranjang.

Bandar Capsa Online - Jinpoker.com - Reggina mengatakan bahwa kalian kan bisa lihat badannya aja beda dan juga lebih jago yang sekarang daripada yang kemarin karena yang sekarang lebih asyik dan lebih romantis kepada saya. Dia itu baik, apa adanya dan gak neko neko deh dibandingkan dengan mantan suami yang lama.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Reggina mendapatkan kebebasan dari suami barunya yang boleh melakukan aktivitas apa saja dibandingkan dengan Farhat Abbas selalu mengekang Reggina untuk melakukan apa pun sehingga Reggina susah melakukan sesuatu di luar rumah.

Agen Capsa Terpercaya - Jinpoker.com - Pihak Reggina menjelaskan bahwa ia lebih nyaman dengan suami barunya dibandingkan dengan mantan suaminya karena ia diboleh melakukan aktivitas diluar rumah dan kembali berkarir. Seperti yang kalian ketahui bahwa Krisna Murti yang mempunyai profesi sebagai pengacara menikah dengan Reggina pada tanggal 22 Desember 2015 dengan mahar miliaran rupiah.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer