Breaking News
Loading...
Thursday 28 January 2016

Tyas Mirasih Bersama Pacar di Tempat Tidur

12:54

Tyas Mirasih Berduaan Dengan Pacar | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Karena kasus prostitusi yang menjerat Tyas Mirasih sehingga membuat ia selalu dikejar kejar oleh publik. Pada kali ini beredar kabar bahwa Tyas Mirasih bersama kekasih di atas ranjang, publik merasa bertanya tanya apa yang mereka lakukan. Kalian bisa melihat postingan Tyas Mirasih yang sudah diunggah ke media sosial pribadinya.

 Berita Teknologi

Agen Capsa - Jinpoker.com - Dari gambar tersebut tidak menunjukan kecurigaan, terlihat bahwa keduanya sedang mempromosikan produk piyama pasangan yang dipakai oleh Tyas Mirasih dan kekasihnya. Hal tersebut bisa dilihat lewat positngan foto yang diunggah pada foto tersebut di media sosial pribadi Tyas Mirasih.

Agen Domino - Jinpoker.com - Bukan hanya bergaya berduaan saja, kucing kesayangannya Tyas Mirasih juga tidak mau mengalah dan ikut eksis didepan kamera. Tyas Mirasih dan pasangannya terlihat senang dengan menunjukan senyum lebar. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah menjalin hubungan selama 1 tahun dan pasangan ini belum lama merayakan first anniversary.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer