Breaking News
Loading...
Monday 18 January 2016

Berita Sepekan Tentang Aksi Teroris Sampai Racun Sianida

02:11

Berita Sepekan Tentang Indonesia | Berita Terkini


 Berita Unik

Jakarta sedang berduka dengan aksi teror yang terjadi pada hari kamis kemarin di ibu kota Jakarta yang menyebabkan 7 orang tewas dan 4 orang diantara teroris sedangkan 3 orang lainnya adalah warga sipil dan warga negara asing yang berasal dari negara Kanada. Tewasnya 4 teroris tersebut karena aksi bom bunuh diri dan perlawanan baku tembak dengan pihak polisi.

Salah satu personil yang melawan teroris tersebut adalah AKBP Untung Sangaji yang pernah bekerja sebagai Kopassus yang tergabung di kelommpok Satgas Bom namun sekarang sebagai pengajar di Pusat Pendidikan Polisi Air dan Udara di Pulau Pondok Dayung, Jakarta Utara.

Selain kasus tersebut, sudah ada kabar tentang misteri kematian Wayan Mirna Salihin pada saat setelah meminum kopi di salah satu gerai Mal Grand Indonesia. Pusat Laboratorium Forensik Polri menyatakan bahwa secangkir kopi Mirna terdapat zat sianida. Namun sekarang pihak polisi sedang melakukan penyelidikan lebih dalam mengenai orang yang meracuni Mirna. Ada juga netizen di media sosial yang dihebohkan dengan aksi polisi ganteng dalam baku tembak polisi dengan pihak teroris di Sarinah.

Berikut adalah rangkuman Berita Sepekan yang diliput oleh KOMPAS96.blogspot.com

1. Dugaan tentang Mirna meninggal karena diracuni semakin kuat
 Berita Teknologi

Agen Poker - Jinpoker.com - Jalan terang tentang misteri kematian Wayan Mirna Salihin sudah mulai terkuak karena Mirna diduga tewas karena kopi yang ia minum tersebut mengandung racun sianida. Hasil otopsi jenazah Mirna juga juga mengatakan bahwa Mirna tidak mempunyai penyakit serius. Namun hasil otopsi tersebut memperlihatkan ada luka lambung yang dialami oleh pasangan pengantin baru ini dan luka lambung tersebut diduga karena zat sianida yang tercampur didalam kopi tersebut.

2. Kesedihan Allya pada saat Kuburannya digali dan ditutup kembali
 Berita Hoax

Agen Capsa - Jinpoker.com - Proses otopsi pada jenazah korban yang meninggal dunia akbiat malpraktek Klinik Chiroptactic Frist sudah selesai karena pihak tim forensik membongkar kuburan untuk proses penyelidikan lebih lanjut dan tim sudah menutupnya kembali. Ibunda tercinta Allya pada saat melihat jenazah putri kesayangannya tersebut langsung menangis karena sosok anaknya tersebut terbayang serta kenangan manis bersama ibundanya tersebut.

3. Anggota Go-Jek yang Menyelamatkan Korban dari Bom Sarinah
Dunia Binatang

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Seorang korban yang bernama Anggun menjadi korban teror bom Sarinah dan harapannya untuk mendapatkan pekerjaan pun sudah musnah. Anggun yang menjadi korban dalam kejadian tersebut beruntung diselamatkan oleh seorang pengemudi Go-Jek.

4. Aksi AKBP Untung Sangaji Penembak Teroris Jakarta
Cerita Dewasa Terbaru

Bandar Capsa Online - Jinpoker.com - AKBP Untung Sangaji yang hadir pada saat baku tembak di kawasan Sarinah kemarin dengan gagah berani ia berjalan sambil memegang senjata sambil menembaki teroris yang menyimpan bom ditubuh mereka. Beruntung pada saat itu Untung Sangaji sedang santai meminum kopi di Kafe Walnut yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

5. Mengenal Polisi Ganteng Pada Saat Teror Jakarta
 Greget Abis

Bandar Ceme Online - Jinpoker.com - Dibalik peristiwa teror bom Sarinah kemarin, pihak masyarakat sangat antusias dalam membahas seorang polisi muda yang beraksi seperti jagoan di film fil aksi. Pemuda tersebut adalah Kimisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi, Kepala Unit IV Subdit Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Hukum Polda Metro Jaya. Polisi tersebut berhasil menarik perhatian masyarakat dan netizen karena ketampanan serta penampilannya yang fashionable tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer