Breaking News
Loading...
Tuesday 5 January 2016

Syamsir Alam Meminta AS Menghapus Postingan Tentang TM

01:44

Anggita Sari dan Tyas Mirasih | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Artis fenomenal Anggita Sari marah besar sehingga ia memposting sebuah foto dengan cacian tentang Tyas Mirasih. Postingannya tersebut mengatakan bahwa Anggita sudah membantu Tyas Mirasih dengan menutupi pekerjaan sampingannya dari Syamsir Alam pada saat ia masih berpacaran dan menjalin hubungan.

Agen Capsa Terpercaya - Jinpoker.com - Namun belum lama ini Anggita Sari menghapis postingan tersebut melainkan karena ia diminta langsung oleh Syamsir Alam via WhatsApp bukan karena takut dengan Tyas Mirasih. Namun ada yang enarik bahwa Anggita Sari juga pernah menjalin hubungan dengan Syamsir Alam namun sebelum Syamsir mengenal Tyas Mirasih.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Pada saat dekat dengan Syamsir Alam yaitu pada jaman sekolah SMA sampai kuliah jadinya pas waktu Syamsir Alam Whatsapp aku suruh langsung hapus ya langsung aku hapus aja kan kasian nama dia juga jadi ikutan kebawa.

Bandar Capsa Online - Jinpoker.com - Anggita Sari mengatkan bahwa hubungannya dengan Syamsir Alam baik baik saja walaupun sudah putus. Syamsir Alam mengatakan bahwa ia tidak mau namanya ikut terbawa bawa dengan masalah tersebut karena berita di media online sudah sangat banyak sekali.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer