Breaking News
Loading...
Tuesday 19 January 2016

Nikita Mirzani Ke Mall Tidak Memakai Bra

01:04

Nikita Mirzani Tidak Memakai Bra | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Ada ada saja memang kelakukan artis Nikita Mirzani, setelah sebelumnya ia memamerkan bikin seksi koleksinya kini ia kembali lagi dengan sensasinya karena ia berangkat ke mall tanpa menggunakan bra. Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia tidak takut dengan tanggapan orang orang karena ia menggunakan busana pantas.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Kali ini ia pergi ke mall dengan menggunakan dress hjau dengan membawa tas warna sama dengan dress tersebut serta menggunakan sepatu cats. Artis cantik ini mempercantik penampilannya dengan menggunakan kacamata gelap, gaya artis seksi ini seperti ingin pergi ke pantai. Nikita Mirzani tidak takut menjadi pusat perhatian orang orang tidak menggunakan bra.
Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Kegiatan Nikita Mirzani di mall mulai dari shopping, makan serta nyalon bahkan Nikita juga suka mencuci mata atau melihat lihat orang orang cakep. Nikita Mirzani sangat menikmati jalan jalan ke mall dan membawa sejumlah barang bawaan dari segala berbagai macam barang.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer