Breaking News
Loading...
Saturday 23 January 2016

Masyarakat Indonesia Menolak ISIS

23:51

Indonesia Menolak ISIS | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Aksi teror yang belum lama terjadi di Jakarta kemarin tepatnya di Jl MH Thamrin membuat keadaan di Jakarta semakin menakutkan. Korban teror tersebut sebanyak 4 warga sipil dan puluhan warga lainnya mengalami luka luka akibat bom dan baku tembak. Setelah kejadian tersebut, sebuah kelompok yang bernama ISIS mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa ia menjadi pihak yang akan bertanggung jawab dengan kejadian tersebut. Kelompok ISIS di Indonesia sangat banyak karena sekita 500 WNI sudah bergabung dengan kelompok ISIS di Suriah dan Irak.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Di Indonesia masih ada yang mendukung kegiatan ISIS namun hanya sebagian kecil saja. Survey membuktikan bahwa lebih dari 95% WNI sudah mengetahui dan menolak kelompok ISIS di Indonesia, tetapi hanya 0.3% WNI yang mendukung ISIS untuk membuat kelompok di Indonesia. Terbukti bahwa WNI menolak keberadaan ISIS di Indonesia karena ISIS merupakan sebuah ancaman bagi NKRI.

Agen Domino - Jinpoker.com - Beberapa persen yang mendukung kelompok ISIS untuk mendirikan kelompok di Indonesia berpikir bahwa kelom kejam ISIS bukan sebuah ancaman bagi Indonesia karena kesamaan ideologi dan simpati kepada ISIS yang melakukan perlawanan kepada masyarakat barat.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Masyarakat yang mendukung dengan perlakuan  ISIS tersebut hatus mendapatakan perhatian khusus dari pemerintah. Masyarakat yang sudah mendukung kelompok ISIS dianggap berbahaya karena ia bisa mengorbankan nyawanya agar bisa dianggap sebagai anggota ISIS yang memiliki pusat di Suriah.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer