Breaking News
Loading...
Sunday 24 January 2016

DJ Amel Alvi Pamer Area Sensitif

22:46

Pakaian Seksi Amel Alvi Ketika Nge DJ | Berita Terkini


 Greget Abis

Agen Poker - Jinpoker.com - Artis cantik Amel Alvi memang selalu tampil dengan busana seksi tetapi ia tidak hanya memamerkan tubuh seksinya di media sosial saja, pada saat ia tampil sebagai DJ juga menggunakan busana seksi nan menggoda. Pakaian yang ia gunakan terlalu seksi sehingga bagian dadanya sempat terlihat. Para netizen yang melihat foto Amel Alvi di media sosial Instagram pribadinya tersebut ikut heboh dan mengomentari foto tersebut.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Namun Amel Alvi tidak terlalu memperdulikan segala komentar netizen karena ia tidak memperdulikan karir di dunia artis namun yang penting pekerjaan sebagai DJ harus jalan terus. Menurutnya pekerjaan sebagai DJ adalah pekerjaan yang paling menyenangkan dibandingkan bekerja sebagai artis dengan berbagai komentar pedas yang bisa menghancurkan karir kita.

 Dunia Binatang

Agen Domino - Jinpoker.com - Untuk busana seksi yang di pakai Amel Alvi tersebut ada netizen yang bertanya "Bayaran nya kan mahal tapi kok gak bisa beli baju sih ? #cumatanya" banyak juga komentar komentar yang pedas bahkan menyinggung perasaan Amel Alvi.

Grebet Abis

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Saran saran yang diberikan netizen tersebut sangat pedas namun Amel Alvi membiarkan netizen tersebut mau berkata kata apa pun. Amel Alvi merasa nyaman dengan pakaian yang ia gunakan karena ia berpakaian sesuai tempat dan lokasinya. Tidak semua netizen memberikan komentar menyinggung namun ada juga sebagian netizen yang memberikan support dan memuji gaya fashion Amel Alvi.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer