Breaking News
Loading...
Wednesday 20 January 2016

Pesan Wasiat Teroris Bom Sarinah

00:54

Pesan Terakhir Pelaku Bom Sarinah | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Pihak polisi sampai sekarang masih terus menyelidiki tentang 13 orang yang terduga sebagai teroris yang ditangkap di berbagai daerah seperti Cirebon dan Bekasi, mereka yang diduga berkaitan dengan teror di daerah Jakarta. Pihak polisi pada saat ini sudah menemukan siapa peran dari terduga teroris yang ditangkap. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Carlian mengatakan bahwa pihak polisi sudah memeriksa 8 orang dari 13 orang yang sudah ditangkap, 8 orang ini dianggap tidak terkait dengan teror bom di Jakarta.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Menurut pihak polisi ada 6 orang yang berhubungan dengan seroang pelaku bom teror tersebut namun 2 orang lainya tidak berhubungan langsung tetapi berafiliasi. Dari hasil pemeriksaan pihak pollisi ada 6 orang yang menerima pesan langsung dari terosi bom yang meledakan diri di Pos Polisi di depan Sarinah.

Agen Domino - Jinpoker.com - Pesan tersebut berisi tentang "Saya akan mengadakan teror, titip istri saya dan anak saya". Pesan tersebut masih didalami oleh pihak polisi. Sementara 2 orang lain yang ditangkap di daerah Bekasi memang tidak ada hubungan langsung dengan si pelaku namun mereka mempunyai peran lain dibalik semuanya.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Mungkin kedua orang yang berangkutan ini bisa dianggap sebagai supplier atau juga bisa sebagai pengajar merakit bom. Sejauh ini kedua orang tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak polisi. Selain teror tersebut, pihak polisi langsung mencari tersangka lain yang diduga bersangkutan dengan kelompok teror di Jakarta. Pihak polisi bergerak ke berbagai daerah unutk menangkap para teroris.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer