Breaking News
Loading...
Friday 15 January 2016

Ucapan Kontroversial Ahmad Dhani

00:08

Minta Maaf Kepada ISIS | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Musisi terkenal yang bernama Ahmad Dhani baru saja mengucapkan kata kata kontroversial dengan mengatakan bahwa jika kejadian bom kemarin di Sarinah memang benar dilakukan oleh ISIS sebaiknya minta maaf saja dan akan memperbaiki sikap yang kurang disenangi oleh kelompok kejam ISIS, yang penting di Indonesia jangan di bom kembali.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Kicauan Ahmad Dhani di media sosial Twitter mendapatkan berbagai komentar dari netizen, ada yang menentang, mengkritik serta bercanda dengan celotehan yang di posting ke media sosial tersebut.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Media sosial emmang menjadi sarana yang paling cepat dalam menyampaikan informasi pada saat terjadi darurat karena hampir semua orang selalu mengakses internet bahkan media sosial namun banyak juga yang suka menyebarkan berita palsu ke media sosial.

Dunia Binatang

Bandar Capsa Online - Jinpoker.com - Sejumlah selebriti di Indonesia juga menyampaikan simpati mereka atas kejadian bom Sarinah dan baku tembak di JL Thamrin kemarin dan salah satunya mantan istri dari Ahmad Dhani ini menyampaikan amarahnya kepada terroris di media sosial Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer