Breaking News
Loading...
Wednesday 27 January 2016

Nikita Mirzani Dapat Uang 100 Juta Cash

09:30

Hadiah Untuk Nikita Mirzani | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Belum lama ini Nikita Mirzani sudah melakukan kerjasama dengan sebuah media sosial namun hebatnya Nikita Mirzani, video video yang diposting olehnya mendapat respon positif dari masyarakat bahkan menembus angka sampai 1.000.000 penonton.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Sebagai penghargaan atas apa yang sudah ia capai maka pihak media sosial tersebut memberikan hadiah sebesar Rp 100 juta, hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan sebagai tanda terima kasih karena Nikita sudah rajin memposting video kesehariannya di media sosial.

Agen Domino - Jinpoker.com - Pihak Nikita pun merasa kaget serta bersyukur karena mendapatkan uang tunai sebanyak itu. Uang sebanyak itu akan digunakan Nikita untuk membantu orang orang yang membutuhkan, menyumbangkan ke anak yatim piatu serta memenuhi kebutuhan dirinya yaitu belanja.

Agen Ceme - Jinpoker.com - Nikita Mirzani merasa sangat senang karena video yang dipostingnya disukai oleh banyak orang dan rencananya pihak Nikita akan pergi ke Bangkok untuk membuat video video yang lebih menarik lagi agar bisa menarik perhatian orang orang agar tertarik dengan video Nikita Mirzani.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Nikita Mirzani mengajak netizen lainnya agar memposting video keseharian masing masing agar bisa mendapatkan keuntungan seperti dirinya mendapatkan hadiah yang tidak bisa disangka sangka lohh.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer