Breaking News
Loading...
Wednesday 30 December 2015

Tubuh Ariel Tatum Bagaikan Gitar Spanyol

23:28

Ariel Tatum Pamer Lekuk Tubuh | Berita Terkini


 Berita Unik

Agen Poker - Jinpoker.com - Artis muda dan cantik Ariel Tatum terlihat selalu antusias dan tidak pernah lelah memposting foto foto terbaru kepada para penggemarnya melalui media sosial Instagram. Ia juga tidak merasa takut dengan memposting foto seksinya yang sudah membuat para netizen kagum dan takjub.

Agen Capsa Terpercaya - Jinpoker.com - Memang artis ini juga penrah mendapat pujian seperti tubuhnya mirip gitar Spanyol tetapi seakan akan Ariel Tatum ingin dipuji namun tidak cukup hanya satu kali maka ia kembali mengunggah foto yang memamerkan kemolekan tubuhnya tersebut.

 Berita Unik

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Dalam foto hitam putih tersebut terlihat bahwa Ariel Tatum sedang memjamkan mata sambil berdiri dengan balutan gaun ketat. Ia memposting foto tersebut ke media sosial Instagram sambil menuliskan caption yang berisi tentang bantahan bahwa ia tidak pernah melakukan operasi plastik.

Bandar Capsa Online - Jinpoker.com - Ia selalu menjaga tubuhnya yang sudah diberikan oleh Tuhan maka ia tidak akan sedikit pun melakukan operasi plastik seperti artis lainnya yang mengikuti trend jaman masa kini, ia mensyukuri dengan apa yang sudah diberikan oleh Tuhan.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer